• Tak Berkategori

“Pelangi”, Nuansa Musik Baru ala HIVI

Written by on Juni 27, 2016

Sebuah grup musik disebut berhasil exist bila terus mengeluarkan nuansa kreatif. Salah satu nuansa kreatif itu adalah nuansa musik yang berbeda, keluar dari ‘area nyaman’ mereka. Nah, hal tersebut pun dibuktikan oleh grup beraliran Pop yang dibentuk tahun 2009, HIVI! 

Ya, di tahun 2016 ini, HIVI! merilis single yang bertajuk “Pelangi“. Single pertama di tahun ini tersebut dikemas dengan permainan petikan gitar elektrik yang dominan, serta dibalut dengan sound-sound keyboard yang bervariasi. Hal tersebut tentunya melahirkan nuansa musik baru ala HIVI! sebagai grup musik yang telah beranjak dewasa.

Tidak hanya nuansa musiknya yang baru, HIVI! pun melalui single terbarunya ini memperkenalkan personil baru mereka, vokalis Neida, yang menggantikan vokalis sebelumnya Dea. Dalam debutnya, Neida mengisi lead vokal untuk lagu “Pelangi” yang diproduseri oleh Arya ‘Lale’ Aditya, Ilman Ibrahim (Maliq n D’Essentials), dan Nino Kayam (RAN).

Lirik lagu Pelangi bercerita tentang cinta yang datang dan pergi, layaknya keindahan pelangi yang hadirnya hanya sesaat. Untuk video klipnya, terinspirasi dari kejadian yang kami alami sendiri. Memang bukan cerita cinta terhadap pasangan atau pacar, melainkan passion atau kecintaan kita pada musik dan juga kesempatan yang terkadang datang dan pergi begitu saja,” demikian ungkap gitaris HIVI! Febri.

Kisah dalam video klip “Pelangi” terinspirasi oleh perjalanan vokalis baru mereka, Neida dalam menemukan passion sejatinya, yaitu musik.

Mungkin merupakan keputusan yang besar untuk saya berhenyi bekerja (karyawan swasta-Red.) dan bergabung bersama HIVI! Namun tidak sulit untuk menetapkan keputusan tersebut karena pada akhirnya, passion saya adalah bernyanyi. Sejak kecil musik begitu lekat di hati saya, namun dengan kesibukan sekolah dan pekerjaan, kesempatan untuk bermusik sangat minim, seperi pelangi yang datang dan pergi,” kisah Neida.

Dengan dirilisnya single “Pelangi” dan hadirnya personil baru, HIVI! berharap untuk dapat siap menghadapi perjalanan di depan dan terus memberi karya musik yang dapat diterima masyarakat.

Terlepas dari perubahan yang terjadi, kami masih HIVI! yang dulu. Dengan pengembangan HIVI! sebagai grup musik, serta hadirnya personil baru, kami berharap untuk menjadi lebih baik dan dapat berlari lebih kencang kedepannya,” pungkas vokalis Ilham.

Penasaran macam apa sih single bernuansa musik baru ala HIVI!? Simak dan request terus di program ReLaSi (Request Lagu Persada & Informasi) setiap Senin-Jumat, pukul 15.00 WIB.


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


RPK FM

Education & Infotainment Station

Current track
TITLE
ARTIST

WhatsApp us
%d blogger menyukai ini: