• Uncategorized

“Terbalik Realita”, Album Kesadaran Manusia di Bumi

Written by on 27 June 2016

Apakah manusia akan selamanya berada di bumi? Tidak. Apakah yang terjadi dalam hidup dan kehidupan di bumi ini sudah menjadi hal yang ideal? Tidak. Mengapa? Karena bumi ini hanyalah tempat sementara. Dari sudut iman Kristen, manusia ibarat seorang pengembara di bumi, sejatinya menyampaikan Kabar Baik sesuai dengan Kebenaran dari Alkitab. Demikian kurang lebih kesadaran yang dibangun oleh Marisa Hidayat dalam album “Terbalik Realita“…

Berisi 12 lagu penuh inspirasi, album “Terbalik Realita” seolah hendak memberikan best insights untuk para penikmat lagu rohani Kristen tentang kesadaran akan kekekalan. Tak ada yang kekal di bumi ini, tak ada yang abadi, semua semu, jangan terikat, dan kita diutus untuk mengabarkan kebenaran di bumi, hingga pada akhirnya Tuhan Yesus akan datang menjemput umatNya di bumi, demikian kurang lebih seruan Marisa Hidayat dan kawan-kawan di album kelima yang diproduksi oleh Song From Wilderness ini.

Kesadaran yang hendak dibagikan melalui album rohani ini jelas tergambar dalam lirik lagu yang menjadi judul album ini, “Terbalik Realita“…

terbalik realita, s’mua ukuran bumi

terlaba di bumi, terugi di surga

berbanding terbalik ukuranMu Tuhan

bagiMu kematian ialah kehidupan 

Selain “Terbalik Realita“, sebelas lagu lainnya diciptakan oleh Marisa Hidayat dan kawan-kawan (Lenny, Naning, Evelin, Livina, Sherly dan Silviana) dengan music produser Andrew Lee, dan music arranger Job Rusli. Dari sisi musik, album “Terbalik Realita” dikemas dalam bentuk yang sedikit berbeda dengan album rohani pada umumnya. Dengan diiringi oleh live orkestra dan band, album kelima Marisa Hidayat ini jelas menawarkan sebuah theater of mind kepada penikmat musik rohani sesuai dengan pesan yang ingin disampaikan dari setiap lagu yang ada. Satu lagi, sejumlah penyanyi pun ikut mendukung inspirasi dari album ini diantaranya Joy Tobing, Eka Deli, Marthin Saba, Sondang Sekarsari, Taura Taufany, Hanche Presley, Nena Michella, Lianie Haroen.

Track List album “Terbalik Realita“:

  1. Terbalik Realita
  2. Di Ujung Jalan
  3. Iman Di Bumi
  4. Satu Maksud
  5. Keindahan Di Seberang
  6. Inilah Sukacitaku
  7. Lepaskan Semua Tali
  8. Kuatkan dan Teguhkanlah
  9. Kitab Kehidupanku
  10. Tetap Bertahan
  11. Ampuni Aku
  12. Arise People

Saat ini album “Terbalik Realita” sudah didistribusikan ke toko-toko buku rohani di berbagai kota di Indonesia. Beberapa lagu diantaranya pun kami hadirkan menemani Anda melalui FM96.30 MHz Radio Pelita Kasih Jakarta.


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


RPK FM

Education & Infotainment Station

Current track
TITLE
ARTIST

Positive SSL