• Tak Berkategori

LPPD DKI Jakarta Akan Gelar Pesparawi Wilayah

Written by on Agustus 2, 2016

Setelah sebelumnya di tahun 2015 yang lalu Provinsi DKI Jakarta meraih peringkat tiga Pesparawi tingkat Nasional di Ambon, kali ini untuk mempersiapkan utusan selanjutnya di Pesparawi Nasional XII 2018 mendatang, Lembaga Pengembangan Perparawi Daerah (LPPD) Provinsi DKI Jakarta akan mengadakan Pesparawi Tingkat Wilayah Kota se-Provinsi DKI Jakarta 2016.

Melalui Pesparawi tingkat wilayah ini diharapkan, akan muncul calon utusan dari DKI Jakarta untuk berkompetisi di Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat Nasional mendatang di Pontianak Kalimantan Barat pada tahun 2018. “Tujuannya adalah memuliakan nama Tuhan melalui puji-pujian,” demikian disampaikan Lisa Mulyati, S.Sos. Ketua LPPD DKI Jakarta.

lisa mulyatiDiingatkan juga oleh beliau agar senantiasa nanti para peserta bisa berkompetisi dengan adil dan baik, “Harus diingat bahwa perlombaan yang diadakan per wilayah ini bukan sekedar perlombaan tetapi juga perlombaan secara iman,” tandas Lisa yang adalah juga Pembimas Kristen Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi DKI Jakarta.

Melihat potensi paduan suara gerejawi dari gereja-gereja di DKI Jakarta sebagai menjadi yang terbaik, baik di tingkat wilayah, kota sampai nantinya di tingkat nasional, Lisa menyampaikan juga rasa optimismenya, “Saya optimis, dengan dibuktikannya pada tahun 2015 yang lalu, Provinsi DKI Jakarta mendapatkan peringkat ketiga.

Pesparawi tingkat wilayah Kota se Provinsi DKI Jakarta yang mengambil tema “Gloria In Excelcis Deo” ini akan di mulai pada tanggal 21 Oktober 2016 mendatang di wilayah Utara. Berikut jadwal selengkapnya berdasarkan wilayah serta tempat pelaksanaan dan pendaftaran;

  • Wilayah Utara 21, 22 Oktober 2016 di Gereja Toraja Kelapa Gading
  • Wilayah Pusat 28, 29 Oktober 2016 di Gereja Bala Keselamatan
  • Wilayah Timur 04, 05 November 2016 di GPIB Menara Iman
  • Wilayah Selatan 11,12 November 2016 di GKI Pondok Indah
  • Wilayah Barat 18,19 November 2016 di GKI Delima, SMAK 1 BPK Penabur Jakarta (Pelaksanaan)

Hasil dari pemenang di tingkat wilayah ini nantinya akan di pertemukan nantinya di tingkat Provinsi dan yang menjadi pemenang di tingkat Provinsi akan diutus sebagai utusan LPPD DKI Jakarta untuk mengikuti kompetisi di tingkat Nasional pada tahun 2018 mendatang.


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


RPK FM

Education & Infotainment Station

Current track
TITLE
ARTIST

%d blogger menyukai ini: