• Tak Berkategori

Clara Menghibur dalam Alunan Jazz

Written by on Juli 10, 2017

Suara lembut perlahan naik dalam nada-nada irama jazz dari para pengiring musik, Clara Panggabean malam itu membuat pengunjung sebauh acara pagelaran musik Jazz begitu terhibur. Nama Clara Panggabean memang bukan nama yang asing lagi bagi para penggemarnya di tanah air, terutama bagi merek pecinta musik-musik etnik di Indonesia.

Acara yang digelar sebagai ajang sosialisasi dan penggalangan dana sebuah organisasi itu, berlangsung pada hari Sabtu tanggal 8 Juli 2017 yang lalu. Dengan mengambil tempat di Aryaduta Hotel, Jakarta, hampir setiap meja acara itu penuh dengan undangan. Permainan musik yang apik dengan penataan penyinaran lampu yang sangat baik, membuat penampilan Clara begitu berkelas dan begitu anggun.

Selain Clara yang tampil dengan anggunnya pada malam itu, Ayah dan anak Benny dan Berry Likumahua, serta Romansa Group, juga turut meramaikan acara tersebut. Di antara meja undangan, Ayah Clara, Jhon S. E. Panggabean Sh. MH, yang adalah seorang pengacara ternama, juga tampak hadir pada acara pagelaran Jazz For Indonesia itu.


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


RPK FM

Education & Infotainment Station

Current track
TITLE
ARTIST

%d blogger menyukai ini: