Konser Liam Gallagher di Jakarta Ditunda

Written by on Juli 30, 2017

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Liam Gallagher dijadwalkan menggelar konser di Ecovention Ancol, Jakarta, pada 8 Agustus mendatang. Namun pada Kamis (27/7) ini pihak promotor, Nada Promotama, mengumumkan bahwa konser Gallagher di ibu kota akan ditunda dan dijadwalkan ulang pada 14 Januari 2018. Keputusan ini datang sepihak dari sang musisi.

“Penjadwalan ulang untuk Liam Gallagher of Oasis – Live in Jakarta di Indonesia, merupakan keputusan sepihak dari Liam Gallagher, dengan alasan adanya masalah dalam pengaturan jadwal perjalanan mereka, di mana hal tersebut di luar control kami selaku promotor,” jelas pihak Nada Promotama seperti dikutip dari siaran persnya.

“Bagi yang sudah membeli tiket untuk 8 Agustus 2017, tiket tersebut kami nyatakan masih tetap berlaku pada tanggal 14 Januari 2018, yang mana mengenai hal ini akan dikoordinasikan oleh pihak thepointofsales.co.id, selaku manajemen tiket dari konser ini, bersama-sama dengan tiket box masing-masing. Informasi lebih lanjut bahwa tiket dalam kelas Tribune B, Festival dan Rock Pit masih tersedia dan tetap dapat diakses,” tambah mereka.

Dilansir dari situs resminya, Gallagher dijadwalkan tampil di Jakarta setelah menggelar konser di Kanada pada 5 Agustus. Kemudian ia dijadwalkan tampil di Tiongkok pada 10 Agustus. Saat berita ini dituliskan, kedua jadwal tersebut masih akan berlangsung.


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


RPK FM

Education & Infotainment Station

Current track
TITLE
ARTIST

WhatsApp us
%d blogger menyukai ini: