Maria Stella (The Voice Indonesia), Pantang Menyerah Demi Impian!

Written by on Agustus 22, 2017

Maria Stella, salah satu finalis dari The Voice Indonesia tahun 2017 merupakan seorang gadis yang lahir di Kupang, 23 Mei 1997, tapi ia dibesarkan di Pekanbaru. Saat ini, kesibukannya hanya bernyanyi off air mempromosikan single terbarunya yang berjudul Buat Kamu, namun hal ini cukup menguras tenaga dan pikirannya.

Ia mulai menyanyi di usianya yang ke 5 tahun dan mulai mengikuti lomba-lomba menyanyi di usia 9 tahun. Namun, perjalanannya tidak semudah membalikkan telapak tangan. Berkali-kali ia mencoba mengikuti lomba, tetapi tidak ada yang berhasil. Sampai pada satu kali, di usia 14 tahun, ia ingin menyerah untuk bernyanyi, namun Tuhan berkehendak lain, ia memenangkan juara 1 lomba menyanyi sampai ke tingkat Nasional. Hal itulah yang membuatnya semakin yakin untuk meraih impian dan cita-citanya.

Kali ini, ia merilis sebuah single yang berjudul Buat Kamu. Single ini merupakan single lawas dari Black Fantasy dari tahun 1980-an yang diaransemen ulang dan memang cocok dengan karakter vokalnya. Single ini menjadi perjalanan awal dari sebuah karir yang panjang di dunia musik Indonesia. Ia membuktikan bahwa kerja keras dan pantang menyerah membuat kita bisa meraih apapun yang kita impikan dan cita-citakan.

Menurutnya, “Jangan sampai kegagalan bikin kalian mundur, rasanya sayang banget pemberian Tuhanyang sudah dikasih itu disia-siakan. Kadang gagal diperlukan untuk tau rasanya berproses, tapi jangan sampai gagal membuat kita gak mau maju untuk mengejar mimpi dan cita-cita kita.” Begitulah ujar Maria Stella saat bersiaran di RPK FM pada program Musik 460.

Harapan dari gadis yang sedang kuliah di Jogjakarta ini adalah semoga bisa memberikan warna baru bagi musik Indonesia. Sukses terus untuk Maria Stella, ditunggu karya-karya selanjutnya untuk musik Indonesia ya.


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


RPK FM

Education & Infotainment Station

Current track
TITLE
ARTIST

%d blogger menyukai ini: