Sweet Talk <3, Kolaborasi 3 Penyanyi Muda Berbakat

Written by on November 21, 2017

Ada sesuatu yang unik di single terbaru milik Shery Sheinafia. Banyak warna baru yang dibawa Sheryl membuat lagu berjudul ‘Sweet Talk <3’ mempunyai nuansa yang berbeda, bila dibanding lagu-lagu Sheryl sebelumnya. 

“Sweet Talk <3′ adalah lagu berbahasa Inggris pertama yang dinyanyikan oleh Sheryl. Lagu ini ditulis Sheryl bersama Michael Matosic dan Tushar Apte. Proses perekaman single terbaru Sheryl tersebut dilakukan di Record Burbank Studio, Amerika Serikat. Tidak sendiri dari Indonesia, Sheryl mengajak dua artis muda berbakat, Rizky Febian dan Chandra Liow untuk berkolaborasi. Sheryl mengaku bahwa ia cocok dengan mereka.

Aku gak kepikiran siapa penyanyi lain yang cocok karakter vokal dan mewakili generasi anak muda selain mereka berdua,” ujar Sheryl seperti tertulis dalam siaran pers yang dikeluarkan oleh Musica Studio.

Menanggapi ajakan Sheryl, Rizky Febian mengaku hal tersebut sebagai sebuah kehormatan.

Waktu pertama kali diajak, aku senang dan kayak gak mikir lagi, langsung siap,” aku putra pelawak Sule tersebut.

Bercerita tentang sepasang kekasih yang saling menyemangati lewat kata-kata, ‘Sweet Talk <3‘ membuat Sheryl dan Rizky dituntut untuk mempunya chemistry yang kuat. Namun Sheryl menjawab dengan santai,

Aku dan Rizky cukup kenal dekat dan tahu karakter masing-masing, jadi gak perlu adaptasi terlalu lama,” ujar Sheryl.

Berkolaborasi dengan musisi lain pun menuntut Sheryl untuk mencoba hal-hal baru. Salah satunya di single baru tersebut, Sheryl dituntut untuk melepaskan gitarnya dan menari. Ya. ini adalah kali pertama Sheryl harus menari dalam menyanyikan sebuah lagu.

Ini juga menjadi tantangan aku di lagu ini, karena untuk pertama kalinya aku harus ngedance,” pungkas penyanyi cantik yang rencananya juga akan mengadakan mini konser di bulan Februari 2018.

Untuk keperluan promosi dan memperkuat hadirnya single baru itu, Shery, Rizky dan Chandra pun menyiapkan video klip ‘Sweet Talk <3‘ dengan format yang belum pernah dibuat sebelumnya, yaitu vertical video clip. ‘Sweet Talk ,3’ dirilis tanggal 17 November 2017 dan sudah tersedia di semua digital streaming platform, serta tentunya dapat didengarkan di RPK FM96.30MHz Jakarta, radio kesayangan Anda….

 


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


RPK FM

Education & Infotainment Station

Current track
TITLE
ARTIST

%d blogger menyukai ini: