The Peace Project, Album Natal Terbaru dari Hillsong Worship

Written by on November 24, 2017

Menjelang masa Natal 2017, band musik gospel ternama, Hillsong Worship, merilis album Natal terbaru bertajuk ‘The Peace Project‘. Dirilis 20 Oktober silam, album tersebut berisi 12 lagu-lagu Natal, baik lagu-lagu Natal lama yang diaransemen ulang, maupun lagu-lagu Natal terbaru Hillsong Worship.

Album ‘The Peace Project‘ merupakan kolaborasi dari para pemuji/penyanyi yang dimiliki Hillsong Church, diantaranya Aodhan King, Taya Smith, dan Brooke Ligertwood. ‘The Peace Project’ berisi 7 lagu baru, diantaranya Prince of Heaven, Seasons, dan Peace Upon The Earth. Selain itu, 5 lagu Natal lainnya adalah lagu-lagu yang sudah mendunia yang diaransemen ulang sehingga lebih segar oleh Hillsong Worship, seperti O Holy Night dan Joy To The World.

Kepada Gospel Music Association, Brooke Ligertwood mengatakan bahwa album ‘The Peace Project’ sebuah pengakuan terhadap sebuah rekonsiliasi antara manusia dan Allah. Allah yang sudah begitu mengasihi umat manusia sehingga mengaruniakan AnakNya yang tunggal untuk hadir di dunia. Karena itu, melalui album Natal terbaru ini, Hillsowng Worship ingin mengajak para penikmat musik mereka untuk menjadi agen pembawa damai bagi dunia ini.

Adalah tanggung jawab kita sebagai pengikutNya (Kristen) untuk membawa damai kepada semua mahluk dan menghadirkan ‘Kerajaan Allah’ di dunia ini,” pungkas Brooke Ligertwood.

Sahabat RPK, Anda sudah dapat mendengarkan album ‘The Peace Project‘ melalui kanal-kanal digital, seperti Spotify dan juga dapat memperoleh lagu-lagunya dengan membeli di toko-toko musik online. Atau Anda bisa juga menikmati seluruh isi album tersebut di FM9630 MHz Radio Pelita Kasih Jakarta. Yuk jadi pembawa damai!


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


RPK FM

Education & Infotainment Station

Current track
TITLE
ARTIST

%d blogger menyukai ini: