IGM Christmas Concert, Bukan Sekadar Reuni!

Written by on Desember 7, 2017

Sebuah perhelatan Natal digelar, Rabu (06/12), di Basilea Hall, KTC Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sebuah perhelatan bertajuk “An Evening Christmas Concert: Indonesian Gospel Musician” mengumpulkan sejumlah musisi yang tergabung dalam Indonesian Gospel Musician atau yang biasa dikenal dengan singkatan IGM. Sekadar reuni? 

Tidak. Walau patut diakui, momen spesial Natal tersebut bisa dibilang sebagai ajang reuni para musisi Kristen setelah (nyaris) 17 tahun tidak bersama di atas panggung untuk melayani Tuhan, setidak demikian pengakuan salah satu vokalis IGM, Irma June melalui akun pribadi Instagramnya. Namun sepertinya, konser Natal IGM 6 Desember tersebut dibuat untuk ‘test the water’ untuk momen reuni yang sesungguhnya di tahun depan.

Ini (Christmas Concert) bukan sekadar reuni, kalau reuni sih iya, tapi yang namanya IGM reunion pasti tahun depan kita mau bikin, dan itu semua (musisi gospel Indonesia) diharapkan ada, diusahakan ada…,” ujar bassist IGM, Jeffrey Tahalele, saat talkshow di Radio Pelita Kasih FM96.30 Jakarta, Sabtu (02/12).

Bassist Jakarta All Stars itu pun mengatakan bahwa walaupun namanya “An Evening Christmas Concert” (sebuah konser), tapi kita mengajak semua untuk memuji dan menyembah Tuhan. Sama seperti, IGM sejak tahun 1993 mengajak sesama musisi Kristen untuk melayani Tuhan melalui musik, demikian pula melalui “An Evening Christmas Concert”, IGM mengajak kita, umat Kristen untuk selalu memuji dan menyembah Tuhan dalam Roh dan Kebenaran.

Berikut ini, sejumlah foto saat “An Evening Christmas Concert” Indonesian Gospel Musician, hasil jepretan kru RPKFM, Arthur Teesen:

Indonesian Gospel Musician (IGM), setelah sekian tahun, makin kompak saja…

IGM Christmas Concert: Irma June (Vokalis), Jeffrey Tahalele (Bassis), Harry Anggoman (Keyboard), Morgan Sigarlaki (Gitar), Georgie Tanasale (Perkusi)

“An Evening Christmas Concert: Indonesian Gospel Musician: Mari memuji dan menyembah Sang Raja!

IGM Christmas Concert 2017: Masih energik walau usia tak lagi muda, berpadu nada dan melodi bersama para musisi muda…

Untuk mengetahui lebih banyak mengenai momen spesial tersebut dan juga mendengar langsung inspirasi dari para musisi gospel Indonesia tersebut, simak podcast talkshow malam kami bersama Indonesian Gospel Musician (IGM) di bawah ini:


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


RPK FM

Education & Infotainment Station

Current track
TITLE
ARTIST

%d blogger menyukai ini: