Ibrahimovic Buka Peluang Main di Piala Dunia 2018

Written by on Maret 4, 2018

Striker Manchester United (MU) asal Swedia Zlatan Ibrahimovic membuka pintu bahwa dirinya akan kembali memperkuat Tim Nasional negaranya dan mungkin dapat tampil di Piala Dunia 2018. Padahal kondisi berusia 36 tahun itu baru saja pulih dari cidera.

Ibra sebenarnya telah memutuskan pensiun dari timnas Swedia setelah Piala Eropa 2016, meskipun ia masih aktif bermain di klub. Sejak bergabung dengan MU, Ibra belum menorehkan prestasi yang besar. Khususnya di musim ini, ia hanya bermain lima kali di Premier League, akibat dihantam badai cidera.

Namun, entah ada angin apa, kepada media, dirinya mengaku rindu dan menginginkan kembali ke Timnas Swedia. “Saya rindu timnas. Jika saya mau, saya bisa melakukannya kembali ┬áke timnas). Saya ingin merasa bahwa bisa memberikan performa yang baik,” ungkapnya kepada media Swedia dilansir Sky Sports.

Ibra tercatat merupakan top skorer sepanjanga masa timnas Swedia dengan 62 gol. Ia juga tercatat tampil 116 kali bersama timnas. “Kita lihat saja nanti, ini adalah pertanyaan yang sulit. Saya ingin merasa bahwa saya bisa tampil dan memberikan sesuatu. Saya tidak mau datang hanya karena saya seseorang. Pintu tidak tertutup untuk apapun.”

Timnas Swedia sendiri menjadi tim yang mampu lolos ke Piala Dunia 2018 usai menyingkirkan Italia di play-off. Di Rusia, Swedia tergabung di Grup F bersama Jerman, Meksiko, dan Korea Selatan.


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


RPK FM

Education & Infotainment Station

Current track
TITLE
ARTIST

WhatsApp us
%d blogger menyukai ini: