Raise Your Voice: Stop Kekerasan pada Perempuan!

Written by on Maret 8, 2018

Hingga kini, kekerasan pada perempuan masih terus terjadi. Komisi Nasional (Komnas) Perempuan melaporkan bahwa pada tahun 2016, terdapat 200 ribu lebih kasus kekerasan pada perempuan yang dilaporkan dan ditangani. 

Hal yang sungguh memprihatinkan mengingat diskriminasi dan stigma yang seringkali disematkan pada perempuan sebagai korban kekerasan. Diskriminasi dan stigma yang disadari menjadi halangan banyak korban kekerasan seksual yang ‘ogah’ melaporkan kasus yang menimpa mereka. Sehingga temuan Komnas Perempuan patut dianggap sebagai puncak gunung es yang perlu mendapat perhatian khusus dari kita semua. Ya, tugas menghentikan kekerasan pada perempuan bukan hanya tugas perempuan dan Komnas Perempuan, tapi tugas semua orang, termasuk laki-laki.

Dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional, 8 Maret 2018, Radio Pelita Kasih FM96.30 Jakarta ikut serta menyuarakan kampanye penghentian kekerasan pada perempuan. Melalui video feature besutan King of The Day Production berikut ini, kami ingin mengajak Sahabat RPK untuk ikut bersuara ‘Stop Kekerasan pada Perempuan’, karena diam juga berarti mendukung kekerasan itu sendiri…

 


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


RPK FM

Education & Infotainment Station

Current track
TITLE
ARTIST

WhatsApp us
%d blogger menyukai ini: