Ingin Bugar Seperti Cristiano Ronaldo? Ini Rahasia Dietnya

Written by on Juni 5, 2018

Salah satu olahragawan yang saat ini dikenal mempunyai kesehatan yang bugar dan prima, adalah pesepakbola Cristiano Ronaldo. Meski sudah berusia 33 tahun, pemain tumpuan Real Madrid ini punya tubuh kekar berotot dan fisik yang prima.

Salah satu sumber terdekatnya membeberkan rahasia sukses bagaimana memiliki kondisi prima seperti Ronaldo. Sumber yang adalah koki tim nasional Portugal mengatakan, Ronaldo punya sistem diet yang terjaga dan terus menerus dilakukannya.

Salah satunya dengan mengkonsumsi ikan yang kaya gizi dan nutrisi. “Ronaldo tidak memilih-milih makanan. Namun yang paling disukainya adalah ikan, terutama ikan laut seperti ikan pedang dan kakap putih,” ungkap Chef Lavrador dari tim nasional Portugal, dikutip dari The Sun.

Menu dietnya terbagi dalam sarapan, makan siang dan malam. Untuk menu sarapan, Ronaldo senang makanan yang bisa memberikan energi lebih. Menu sarapan Ronaldo pada umumnya adalah cheese, ham, roti croissant, yoghurt dan juga banyak buah.

Menu ikan biasa disantapnya saat makan siang. Bacalhau a braz, menu tradisional Portugal yang terdiri dari ikan, bawang, kentang dan telur dadar merupakan favoritnya.

Saat makan malam, Ronaldo biasa makan steak yang disajikan dengan salad. Jika bosan, ia biasa mengganti steak dengan tuna, telur atau kentang.

“Aku tidak menyukai alkohol, minuman berpemanis buatan dan makanan instan. Buah dan sayur, protein secara umum, termasuk whole grains adalah menu sehari-hariku,” ujarnya dalam wawancara dengan FourFourTwo.

Wow, sehat sekali bukan.. Sahabat RPK ada yang ingin mencoba?


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


RPK FM

Education & Infotainment Station

Current track
TITLE
ARTIST

WhatsApp us
%d blogger menyukai ini: