Grup B, Iran Kalahkan Maroko, Portugal Tahan Spanyol

Written by on Juni 18, 2018

Timnas Iran sukses merebut tiga angka di pertandingan pertama Grup B Piala Dunia 2018, yang digelar di Saint Petersburg. Berhadapan dengan Maroko, Wakil Asia itu sukses menang dengan skor tipis 1-0, melalui gol bunuh diri pemain pengganti Aziz Bouhaddouz jelang laga berakhir.

Berkat kemenangan ini Iran sementara menduduki peringkat 1 Grup B dengan raihan 3 Poin sementara Maroko harus mendekam di dasar klasemen grup B.

Portugal Tahan Spanyol

Sementara itu di Fisht Olympic Stadium Sochi, Portugal menahan imbang Spanyol dengan skor imbang 3-3. Sempat unggul melalui gol cepat Cristiano Ronaldo lewat tendangan penalti, Spanyol menyamakan kedudukan di menit 24 lewat Diego Costa.

Namun, Ronaldo kembali membawa Portugal unggul atas Spanyol pada menit 44. Uniknya lagi-lagi, Costa menyamakan kedudukan. Mantan pemain Chelsea tersebut mencetak gol keduanya pada menit 55.

Nacho Fernandez kemudian menjadi pembeda untuk Spanyol menit 58. Tembakan kerasnya dari luar kotak penalti menggetarkan gawang Portugal dan menjadikan skor menjadi 3-2.

Kemenangan yang sudah di depan mata harus raib karena gol krusial dari Ronaldo, melalui tendangan bebas terukur di menit 88 yang tak bisa dihalau David De Gea. Skor 3-3 berakhir untuk kedua tim.


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


RPK FM

Education & Infotainment Station

Current track
TITLE
ARTIST

WhatsApp us
%d blogger menyukai ini: