Grup C: Perancis Tekuk Australia, Denmark Ungguli Peru

Written by on Juni 18, 2018

Prancis berhasil meraih kemenangan penting di laga pertama Grup C Piala Dunia 2018 Rusia dengan mengalahkan Australia 2-1. Gol-gol kemenangan Prancis lahir dari bantuan teknologi sepak bola, VAR (Video Assistant Referee) dan goal line technology, melalui kaki Antoine Griezmann (penalti, menit 58) dan Paul Pogba (menit 80). Sementara itu gol dari Tim Kanguru, lahir lewat penalti Mille Jedinak menit 62.

Ditempat lain, Timnas “Dinamit” Denmark sukses mengawali perjalanan mereka di Piala Dunia 2018 dengan berhasil meraih 3 angka di laga pertama Grup D setelah menumbangkan Peru dengan skor tipis 1-0.

Gol semata wayang Denmark diciptakan Yussuf Poulsen menit 59, memanfaatkan umpan akurat Eriksen, bola tepat jatuh di kaki Yussuf Poulsen yang lolos dari jebakan offside. Sang penyerang yang berhadapan satu lawan satu dengan kiper Peru dengan mudah menceploskan bola ke gawang Peru sehingga kedudukan berubah 1-0 untuk keunggulan Denmark. Skor bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Hasil ini membuat Prancis untuk sementara memimpin Grup C dengan tiga angka, diikuti Denmark di peringkat dua. Sementara Australia dan Peru menguntit di posisi tiga dan empat.

 

 


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


RPK FM

Education & Infotainment Station

Current track
TITLE
ARTIST

WhatsApp us
%d blogger menyukai ini: