Baim Wong Punya Rahasia Produk Khusus untuk Bantu Bisnis Kulinernya

Written by on September 6, 2018

Aktor sekaligus Pengusaha Kuliner Muda, Baim Wong membagikan pengalamannya sebagai seorang pebisnis kuliner nusantara. Jatuh bangun didunia bisnis, tidak membuat Baim putus semangat, namun hal itu yang membuatnya terpacu untuk terus sukses menggapai impian, terutama sukses berbisnis. Dirinyapun membeberkan rahasia khusus yang membuatnya sukses didunia bisnis.

“Menggeluti bisnis kuliner selama lebih dari 10 tahun, bagi saya, keunikan produk dan kenikmatan rasa menjadi kunci agar dapat bertahan di tengah persaingan bisnis kuliner tanah air. Karenanya, untuk urusan resep dan bahan baku, saya terjun langsung demi menjaga kualitas dan konsistensi rasa pada menu yang saya hadirkan. Tentunya inovasi menu juga perlu terus dilakukan. “ ujar Baim dalam Inspirasi Horeka: Kreasi Aneka Dessert Nusantara bersama Frisian Flag, di Lotte Grosir, Jakarta Timur, Kamis (6/9/2018).

Tidak hanya itu, Baim juga turut memperkenalkan Omela dari Frisian Flag. Omela adalah taste enhancer berbentuk produk krimer kental manis yang ditujukan untuk para pelaku bisnis kuliner (Horeka modern dan tradisional) dan telah hadir di Indonesia selama lebih dari 20 tahun.  “Kehadiran produk berkualitas yang dapat membantu meningkatkan rasa seperti Omela, jelas membantu pengusaha kuliner seperti saya dalam berinovasi menciptakan ragam menu yang disukai masyarakat luas,” tambah Baim.

Corporate Affairs Director PT Frisian Flag Indonesia, Andrew F. Saputro, dalam acara ini juga memperkenalkan kemasan terbaru dari produk taste enhancer krimer kental manis andalan, Omela, yang hadir dalam ukuran lebih besar, 490 gram. Inovasi pada kemasan baru Omela ini, juga lebih ramah lingkungan, dengan penyertaan label yang tercetak langsung pada kaleng – menjadikannya produk printed can pertama dari FFI, sekaligus menjadi satu-satunya di lini produk sejenis yang saat ini beredar di pasaran.

 


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


RPK FM

Education & Infotainment Station

Current track
TITLE
ARTIST

WhatsApp us
%d blogger menyukai ini: