Pocari Sweat Memberikan Bentuk Apresiasi Kepada Atlet Asian Games 2018

Written by on September 7, 2018

Asian Games 2018 merupakan pesta olahraga terbesar di kawasan Asia yang baru saja berakhir. 98 medali yang berhasil diraih oleh atlet-atlet kebanggaan Tanah Air, diantaranya adalah 31 medali Emas, 24 medali Perak dan 43 medali Perunggu.

Pocari Sweat selaku official partner dari Asian Games 2018 sangat bangga, karena dua atlet peraih medali emas tersebut merupakan atlet-atlet yang secara khusus di dukung oleh Pocari Sweat. Dua atlet itu adalah Jonathan Christie dari cabang Bulu Tangkis dan Christoper Rungkat dari cabang Ganda Campuran Tenis.

Oleh karena itu Pocari Sweat ingin mengapresiasi kedua atlet tersebut pada sebuah acara khusus Media Gathering Apresiasi Atlet Asian Games 2018. Pocari Sweat memilih Jonatan Christie dan Christopher Rungkat karena kedua atlet ini memiliki kedekatan atau friendship dan cinta terhadap produk Pocari Sweat.

“semuanya harus ada pengorbanan dalam merebut medali emas di Asian Games. Adanya air mata, keringat dan lain-lain dalam memberikan emas untuk tanah air. Juga persiapan yang sudah lama dengan berlatih,” ujar Christopher.

Setengah dari nilai apresiasi tersebut akan digunakan untuk didominasikan ke orang-orang yang membutuhkan. Salah satunya, gempa di Lombok. Atlet Jonatan Christie peraih medali emas cabor bulu tangkis Asian Games 2018 tidak dapat hadir. Namun, ia sangat berterima kasih atas dukungan masyarakat kepadanya.

 

Gina Maharani Putri


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


RPK FM

Education & Infotainment Station

Current track
TITLE
ARTIST

WhatsApp us
%d blogger menyukai ini: