• Uncategorized

“I’m Sorry”, dari Wizzy untuk Sabtu Bersama Bapak

Written by on 27 June 2016

Masih dengan tema cinta, Wizzy merilis single kedua bertajuk “I’m Sorry” di bawah naungan Falcon Music. Berbeda dengan single perdananya, melalui single kedua ini, Wizzy tampil lebih fresh untuk sebuah film nasional. Apa itu?

Ya, single kedua Wizzy ini merupakan soundtrack dari film berjudul ‘Sabtu Bersama Bapak‘ yang dibintangi Abimana Aryasatya, Arifin Putra, Deva Mahendra, dan Ira Wibowo.  “I’m Sorry” diciptakan oleh Amir Gita Pradana dan dikemas dengan lantunan piano yang mampu menghanyutkan pendengarnya.  Single kedua Wizzy yang bercerita soal cinta bertepuk sebelah tangan ini menggabungkan dua bahasa, yaitu Indonesia dan Inggris.

Aku mau dikenal sebagai musisi. Di antara banyak penyanyi, aku akan menambah warna musik yang kita punya di Indonesia,” tegas Wizzy.

Film ‘Sabtu Bersama Bapak‘ adalah sebuah film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Adhitya Mulya. Film ini mengisahkan tentang apa yang seorang bapak akan lakukan jika dia tahu hidupnya tidak akan lama lagi? Apa yang seorang istri akan lakukan, jika dia tahu sebentar lagi, dia harus menempuh semua tantangan hidup, sendiri? Apa yang seorang pria akan lakukan, jika dia harus tumbuh tanpa seorang bapak? Yuk, request dan nikmati single kedua Wizzy berjudul “I’m Sorry” dalam program ReLaSi (Request Lagu Persada & Informasi) Senin-Jumat, pukul 15.00 WIB.


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


RPK FM

Education & Infotainment Station

Current track
TITLE
ARTIST

Positive SSL