Arena Velodrome Mendapat Sanjungan Tinggi

Written by on 29 August 2018

 

Venue Balap Sepeda Asian Games 2018 disanjung Direktur World Cycling Center UCI (persatuan balap sepeda Internasional), Frederic Magne, yang melontarkan pujian itu. Cabang olahraga sepeda track telah mulai dipertandingkan di Asian Games 2018. Untuk melihat kesiapan, Magne pun langsung turun memantau mulai dari venue dan atlet yang berlaga di Arena Jakarta International Velodrome di Rawamangun, Jakarta.

Magne menjelaskan alasannya datang ke Jakarta untuk meninjau langsung jalannya pertandingan sekaligus venue. Hasilnya, dia mengaku sangat puas.

“Saya datang ke sini untuk mengevaluasi fasilitas ini dan sejauh ini saya benar-benar terkesan dengan semua fasilitas yang ada. Sejauh ini saya sangat terkesan dengan level para atlet. Saya harus akui semua ekspektasi saya setelah berkunjung di sini luar biasa, jauh dari apa yang saya bayangkan tadinya,”

Hasil evaluasi tersebut nantinya akan dilaporkan kepada Presiden UCI David Lappartient. Tak menutup kemungkinan Veldrome bakal menjadi pusat latihan satelit WCC. (detiksport)

 

(Hema Zurisya)


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


RPK FM

Education & Infotainment Station

Current track
TITLE
ARTIST

Positive SSL