ALBUM ROHANI BARU: TUTI WONG, Doa –Iman –Mujizat

Written by on 16 March 2020

Geliat Industri musik Rohani Indonesia terus berjalan. Dan kali ini muncul karya terbaru dari seorang bernama Tuti Wong.

Tuti Wong adalah seorang ibu rumah tangga dan seorang istri, namun tidak menghalangi niatnya untuk berkarya memuji Tuhan lewat sebuah album rohani yang memiliki keunikannya tersendiri.

Doa –Iman –Mujizat , itulah yang dia selalu harapkan dan andalkan kepada Tuhan karena memang hanya itulah satu satu nya harapan Tuti Wong untuk menjalankan setiap kesempatan yang Tuhan beri. Dari tiga hal inilah, muncul sebuah album yang berisi 10 Karya Terbaru dari Ps. Jonathan Prawira yang dinyanyikan oleh Tuti Wong.

Munculnya album inipun setelah berbagi cerita dengan Ps Jonathan Prawira dimana akhirnya 10 lagu terbaru dari Ps Jonathan Prawira pun disepakati dan dengan menunjuk Ev Peter Rahadi dari Soul of Worship Ministry sebagai Produser.

Lewat album ini boleh jadi sebuah ungkapan syukur Susi dimana, perempuan yang juga sebagai seorang Pengusaha, Pengajar bahkan Pemilik Sekolah Bertaraf Internasional Cherry Montessory School dan Brighten High School yang berlokasi di Kota Harapan Indah , Bekasi Barat ini mengucap syukur atas Perkenanan Tuhan atas hidup nya begitu nyata.

Kebaikan Tuhan atas hidup nya dinyatakan dengan kerinduannya untuk memberikan kesaksian didalam pujian dan penyembahan lewat sebuah Karya Ps Jonathan Prawira yang telah banyak dipakai Tuhan untuk menciptakan ribuan lagu Pujian dan Penyembahan untuk Tuhan.

Album ini sendiri terdiri dari 10 lagu dengan 8 lagu berbahasa Indonesia, 2 lagu berbahasa Mandarin dan 1 lagu lagi berbahasa Inggris yang membuat Album Pujian Penyembahan ini menjadi lengkap dan diharapkan bisa memberkati para pendengarnya.

Tidak mudah bagi manusia untuk melakukan sesuatu tanpa campur tangan Tuhan didalam hidupnya.Tidak terkecuali Tuti Wong.at


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


RPK FM

Education & Infotainment Station

Current track
TITLE
ARTIST

Positive SSL