Neo Kolega dukung program donasi RPK FM

Written by on 18 April 2020

Neo Kolega bersama para pendengar setianya mendonasikan bantuan untuk menangani pandemi Covid-19 melalui program Paska 2020 RPK FM. Adanya program ini juga diharapkan bisa menjadi saluran perpanjangan tangan para pendengar setia RPK FM untuk berbagi.

Program Paska 2020 yang diadakan di RS PGI Cikini pada hari Sabtu, 18 April 2020 ini sekiranya bisa sedikit meringankan beban para tenaga medis dan juga keluarga pasien yang ada di RS PGI Cikini.

“ Kami melihat adanya program ini di RPK sangat baik dan harus didukung. Semoga apa yang bisa kami donasikan ini bisa membantu banyak jiwa dan terima kasih untuk juga melibatkan Neo Kolega di program Paska 2020 ini” ungkap bapak Cores sebagai perwakilan dari Neo Kolega yang datang langsung ke studio RPK.

Mari sama-sama kita putus rantai penyebaran Covid-19 ini dengan melakukan aktifitas di rumah. Jika ada kegiatan yang terpaksa dilakukan diluar rumah gunakanlah masker kain yang bisa digunakan selama empat jam. Selalu jaga kebersihan dan rajin lah mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir dengan durasi selama 20 detik.


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


RPK FM

Education & Infotainment Station

Current track
TITLE
ARTIST

Positive SSL