Aktor Tom Hanks dan istri positif terinfeksi virus corona

Written by on March 12, 2020

Aktor Amerika, Tom Hanks beserta sang istri, Rita Wilson, positif terinfeksi virus corona di Australia untuk shooting film terbaru produksi Baz Luhrmann. Pasangan ini diketahui sedang dalam masa shooting film Elvis Presley, dimana Hanks dipercaya untuk memerankan manajer Presley yaitu, Colonel Tom Parker

Tom Hanks melalui sosial media pribadinya membagikan kondisi terkini dirinya juga sang istri. Hanks tidak lupa mengingatkan masyarakat untuk  selalu menjaga kesehatan.

Berikut pernyataan Tom Hanks di media sosial :

“Hai, saya dan Rita kini sedang berada di Australia. Kami merasa sedikit lelah, seperti pilek dan beberapa bagian tubuh terasa sakit. Rita mengalami kedinginan yang muncul dan hilang tiba tiba disertai demam. Seperti yang sedang dialami dunia saat ini, kami melakukan uji virus corona, dan hasilnya positif.

Sekarang, apa yang harus dilakukan selanjutnya? Petugas medis memiliki serangkaian peraturan yang harus diikuti. Kami akan diamati dan diisolasi selama selama yang dibutuhkan demi keamanan.

Jaga kesehatan dirimu!” @tomhanks

Diketahui hingga saat ini dalam tim produksi hanya Hanks beserta sang istri yang terjangkit virus corona. Warner Bros selaku distributor di balik film ini, mengeluarkan pernyataan resmi tidak lama setelah Hanks mengumumkan kepada publik.

“ kami menyadari bahwa seorang anggota dari film Elvis, yang saat ini sedam dalam tahap pra-produksi di The Gold Coast, Australia telah dinyatakan positif COVID-19. Kami bekerja sama dengan lembaga kesehatan Australia untuk mengidentifikasi dan menghubungi siapa saja yang melakukan kontak langsung dengan individu tersebut (Tom Hanks). Kesehatan dan keselamatan anggota perusahaan kami selalu menjadi prioritas utama kami, dan kami mengambil tindakan pencegahan untuk melindungi semua orang yang bekerja di produksi kami di seluruh dunia. Hingga saat ini Tom Hanks dan Rita Wilson telah menerima perawatan medis” ungkap perwakilan Warner Bros.

Tom Hanks dan Rita Wilson adalah tokoh Hollywood pertama yang dikonfirmasi terinfeksi virus corona.


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


RPK FM

Education & Infotainment Station

Current track
TITLE
ARTIST

Positive SSL
WhatsApp us
%d bloggers like this: