JDN : Seruan Doa Bagi Perdamaian dan Keamanan Dunia

Written by on March 21, 2020

Jaringan Doa Nasional (JDN) didukung Lembaga Aras Gereja Nasional dan Jaringan Doa Regional (17 regional) dan Kategorial, ditahun 2020 menyerukan kepada seluruh umat nasrani di Indonesia agar secara khusus menyiapkan waktu untuk doa bagi kehidupan berbangsan dan bernegara di Indonesia khususnya dan dunia pada umumnya.

Hal ini kini menjadi perhatian khusus ditengah tengah pandemi covid-19. Dalam seruannya JDN meyakini bahwa doa sangat perlu kita lakukan setiap harinya. Kita yakin hanya Tuhan yang dapat menolong. Sikap ini juga bisa membantu agar kita menjadi lebih tenang dan tidak melakukan tindakan yang sifatnya panik.

Akibat pandemi covid-19 ini hampir semua negara melakukan upaya pencegahan dengan caranya masing masing, mulai dengan melakukan lockdown untuk mencegah penyebarannya hingga melakukan tes secara masif.

“Pemulihan bangsa dari bencana, pemulihan setiap keluarga, aman dan damai proses pilkada 20 september 2020 nanti, segera berakhirnya pandemi covid-19. Serta doakan pemerintah yang bisa mendapatkan hikmat dalam menerapkan strategi penanganan yang tepat, rumah sakit beserta perangkat dan juga peralatan kesehatan yang terbaik dan bisa menangani pasien covid-19. Semoga masyarakat tidak panik dan mentaati aturan pemerintah serta percaya bahwa Tuhan mengasihi, menjawab doa pemulihan di Indonesia dan di dunia.” Ungkap Pdt Mulyadi Sulaeman, Pdm Charles Jonan dan Pnt Heri Pratomo di House of Filadelfia (Jumat, 20/03/20)

Besara harapan dari JDN agar api doa terus menyala di dunia terlebih di Indonesia.


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


RPK FM

Education & Infotainment Station

Current track
TITLE
ARTIST

Positive SSL
%d bloggers like this: