Elarte Sports Cafe dukung program donasi RPK FM

Written by on April 18, 2020

Ditengah pandemi Covid-19 yang ada di Jakarta, Radio Pelita Kasih membuka saluran donasi yang bertepatan dalam program Paska 2020 untuk Rumah Sakit PGI Cikini. Program ini bertujuan untuk semakin memperkuat garda terdepan tenaga medis dan keluarga pasien yang dirawat di RS PGI Cikini.

Pada tanggal 2 April 2020, Elarte Sport Cafe yang berada di Tebet, Jakarta Selatan, turut memberikan donasi berupa 100 botol hand sanitizer.

“Sebagai bentuk partisipasi dan membantu pemerintah, Elarte Sport Cafe menyerahkan 100 hand sanitizer kepada RS PGI Cikini melalui RPK FM. Semoga partisipasi kecil ini dapat membantu rekan-rekan medis yang telah berjuang di garda paling depan dalam melawan corona” ungkap M.Syaiful Anwar selaku Manager Elarte Sport Cafe.

Donasi ini juga akan diserahkan langsung kepada RS PGI Cikini pada hari sabtu 18 April 2020. Semoga dengan adanya donasi yang diberikan oleh Elarte Sport Cafe, bisa menjadi berkat untuk para tenaga medis dan keluarga pasien di RS PGI Cikini.

Dalam hal ini, RPK juga kembali menghimbau kepada warga Indonesia, terlebih warga Jakarta untuk tetap menaati himbauan pemerintah. Bekerja, sekolah dan ibadah dirumah, selalu menggunakan masker apabila ingin keluar rumah dan taati physical distancing.


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


RPK FM

Education & Infotainment Station

Current track
TITLE
ARTIST

Positive SSL
WhatsApp us
%d bloggers like this: