STT IKAT Laksanakan Wisuda ditengah Pandemi

Written by on June 12, 2020

Sekolah Tinggi Theologi (STT) “IKAT” laksanakan wisuda dan sidang terbuka di tengah pandemi Covid-19 dengan mengikuti protokol kesehatan. Beberapa wisudawan/wati yang berada di luar daerah juga mengikuti jalan nya momen wisuda melalaui live streaming.

Pimpinan STT IKAT, Dr. Donna Sampaleng, M.Pd., D.Th menyampaikan pesan kepada para peserta wisuda untuk tetap menjadi berkat dan memberikan inspirasi.

“Bagi kami sebagai penyelenggara pendidikan teologi, kepuasan dan kebanggaan kami bukanlah pada jumlah yang diwisuda tetapi berapa banyak yang diwisuda memiliki beban untuk berkarya dalam kebaikan yang memuliakan Tuhan sang pemilik kehidupan” ungkap Donna.

Sejauh ini STT IKAT juga terus mengembangkan berbagai upaya, mulai dari pembelajaran melalui daring, ujian akhir semester bersifat online dan seminar melalui daring hingga wisuda melalui live streaming juga mampu dijalani. Hal ini juga menjadi kenangan tersendiri bagi para peserta wisuda.

Kedepannya STT IKAT terus meningkatkan kualitas akademik hingga sarana dan prasarana yang dimiliki. Serta memampukan diri untuk selalu berjalan selaras meski ditengah kondisi transisi kenormalan baru.

Acara wisuda dan sidang terbuka ini kemudian ditutup oleh Rektor STT IKAT, Dr.M.R. Jimmy Lumintang MA,. MBA., M.Th. harapan terbesar yang disampaikannya kepada para wisudawan/wati yaitu untuk selalu mampu mengaplikasikan pengetahuan dan pengalaman yang diperoleh sepanjang proses akademik menjadi perilaku yang nyata dalam kehidupan setiap hari.

Pelaksanaan wisuda melalui live streaming ini dilakukan karena banyaknya wisudawan yang berada di luar kota. Para wisudawan ini sedang menjalani Kuliah Kerja Nyata selama satu tahun dan pada masa berakhirnya ternyata terbentur dengan kebijakan pengendalian penyebaran Covid-19, sehingga banyak dari mereka yang tidak dapat kembali ke Jakarta.


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


RPK FM

Education & Infotainment Station

Current track
TITLE
ARTIST

Positive SSL
WhatsApp us
%d bloggers like this: