Java Jazz Festival 2019 Resmi Dimulai

Written by on March 2, 2019

Pagelaran musik Jazz terbesar di Indonesia resmi dimulai.
Diadakan di JiExpo, Kemayoran Jakarta, The 15th Year, BNI Java Jazz Festival (JJF) diadakan selama 3 hari dari tanggal 1, 2 dan 3 Maret 2019.

Salah satu spot foto di Java Jazz 2019

Dalam pagelarannya yang ke 15 kali ini, JJF mengambil tema “BROADWAY” yang bertujuan untuk memberikan pengalaman tidak terlupakan bagi para pengunjung dan penikmat Jazz yang hadir.
Dari pantauan langsung di lapangan, JJF kali ini tidak hanya dikunjungi oleh pengunjung dari Indonesia tetapi juga pengunjung dari mancanegara baik yang berusia senior maupun generasi millenial. Hal seolah membuktikan tagline Java Jazz tahun ini, “Music Unite Us All’. Sejak pukul 16.00 WIB, pintu masuk bahkan sudah tampak penuh dengan para pengunjung. Cuaca seputar Kemayoran yang hujan gerimis sejak pukul 17.30 WIB ini, tidak melunturkan semangat para pengunjung untuk datang dan menyaksikan musisi favoritnya.
Dalam JJF kali ini juga, para pengunjung tidak hanya dapat menikmati sajian musik jazz dari berbagai genre namun juga terdapat beberapa titik foto yang instagramable.
Tidak hanya itu, apabila para pengunjung merasa lapar, dapat mengunjungi beragam stand kuliner sambil ditemani penampilan musisi jazz baik lokal maupun internasional.

The Groove tetap semangat menghibur walaupun sedang hujan gerimis.

Sebanyak 65 penampil dari musisi Indonesia serta 35 penampil dari musisi Indonesia akan tampil dalam pagelaran Java Jazz Festival kali ini. Dari penampil seperti Kunto Aji, The Groove Addie MS, Lea Simanjuntak dan banyak lainnya sampai kepada penampil internasional seperti H.E.R., Bob James, Ron King dan band asal Amerika Serikat yang terkenal dengan lagu-lagunya seperti Afrika dan Rossana, TOTO akan tampil di dalam event tiga hari ini.at

Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Continue reading

RPK FM

Education & Infotainment Station

Current track
TITLE
ARTIST

Positive SSL
WhatsApp chat
%d bloggers like this: