Akbar Rais, Memimpin Skor Kualifikasi Indonesian DriftPrix 2019 (ISSOM)

Written by on September 4, 2019

Akbar Rais, Intersport AR Team, keluar sebagai pemenang pada saat kualifikasi Indonesian Drift Prix 2019 yang diadakan pada Jumat, (30/08/2019), Sentul Sirkuit. Ia meraih skor teratas yaitu 92,80, posisi kedua diraih oleh M. Abdul Aziz ( 77 Garage) dengan skor 85,00 dan posisi ketiga diraih oleh M. Irdam (GT Radial Dumasari) dengan skor 84,50. Acara yang digarap oleh ABM Enterprise dengan manajemen Sirkuit Sentul yaitu ISSOM Night Race 2019.

Acara ISSOM Night Race pertama dan sukses diselenggarakan pada tahun 2018 lalu. Berbeda dengan tahun lalu, ISSOM Night Race 2019 tak hanya menyajikan balap mobi touring saja. Acara tahun 2019 tersebut juga dimeriahkan dengan kejuaraan drifting bernama Indonesian Drift Prix 2019, dan balap motor. Kejuaraan drifting akan dipertandingkan kelas Pro-1, Pro-2 dan Drift Star.Kejuaraan drifting kali ini menggunakan konsep High Speed Entry.  Konsep tersebut memiliki track start yang lebih panjang, sehingga kecepataan akan lebih tinggi.

“Dengan Track yang lebih panjang pada saat start, sehingga kecepatan pada saat drift akan lebih tinggi, hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan skill drifter indonesia sehingga siap berkompetisi di ajang internasional,” ujar CEO ABM Enterprise, Vivi Montolalu.

Tidak hanya race dan Drifting, acara ini menyiapkan pertunjukan DJ, kembang api, dan Drift Show yang akan dilakukan oleh 3 drifter terbaik Indonesia. Acara ini akan berlangsung selama 2 hari pada tanggal 30 Agustus sampai 31 Agustus 2019.

Ditulis Oleh : Rionaldo Timothy


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


RPK FM

Education & Infotainment Station

Current track
TITLE
ARTIST

Positive SSL
WhatsApp us
%d bloggers like this: