Menunjukan rasa syukurnya melalui Remembrance, Citra resmi berkarir selama sepuluh tahun di industri musik

Written by on November 18, 2019

Tanda sepuluh tahun berkarya di dunia musik dan memberkati banyak jiwa melalui musik rohani, Citra Scholastika mengabadikannya melalui konser Remembrance ‘ The Journey Of Faith’ yang diadakan di balai sarbini (15/11/2019) dan di pandu oleh Yossie bersama Oline Mendeng. Persiapan yang cukup singkat diakui Citra sebagai salah satu kendala dalam konser ini. Dengan banyaknya kejadian selama persiapan konser, menjadi salah satu cara untuk mendewasakan seorang Citra baik dalam iman maupun kepribadian.

Dimulai dengan prolog yang menceritakan mengenai perjalanan Citra, kesaksian, rasa syukur dan penyembahan yang dibawakan oleh Lukman Sardi. Semua penonton terkesima dan beberapa penonton terlihat mengeluarkan air mata di akhir prolog. Kemudian kita diajak bersama mengenang lagu lagu masa Sekolah Minggu ‘Happy yayaya, dengar Dia panggil nama saya dan Yesus pokok dan kitalah carangnya” yang dibawakan oleh Kathlyn, Sharon dan Romaria.

Penampilan dari sederet musisi musisi tanah air tentu saja semakin membangkitkan suasana di balai sarbini malam itu. Bukan hanya sekedar bernostalgia, Citra mengahrapkan semua yang hadir dan menikmati konsernya malam itu merasakan berkat yang Tuhan berikan setiap harinya. Karena hanya dengan mengucap syukur kita bisa semakin dilimpahkan di dalam Tuhan.

“ Wow aku fikir gaada yang nonton, sampai di belakang tadi aku nambah kursi. Aku rasa ini bener bener sesuatu hal yang diluar nalar manusia, semua kebaikan Tuhan terjadi dengan luar biasanya malam ini. Aku belajar banyak banget dari konser ini, aku kehilangan banyak hal tapi aku juga banyak mendapatkan hal baru” ungkap Citra. Sosok lain yang menjadi perhatian dalam konser ini adalah Maria Magdalena Sumarsih, Ibu sekaligus orang yang paling berharga di hidup Citra.

“ Perjuangan selama empat bulan ini, benar benar kerja keras karena ditinggal promotor. Citra justru tambah maju, satu hilang sepuluh lain masuk. Kita hanya bisa pasrah kepada Tuhan. Harapan saya kepada citra semoga tetap rendah hati, selalu bersyukur, jangan sombong dan lebih maju lagi.” Ungkap Maria, ibunda Citra.


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


RPK FM

Education & Infotainment Station

Current track
TITLE
ARTIST

Positive SSL
WhatsApp us
%d bloggers like this: