Jungkook BTS Kabarkan Kondisi Pasca Positif Covid-19

Written by on 30 March 2022

JAKARTA, RPK FM – Golden Maknae BTS, Jeon Jungkook, terkonfirmasi positif Covid-19 saat tiba di Las Vegas. Sebelumnya Big Hit Music merilis kronologi Jungkook terjangkit virus corona melalui Weverse.

“Halo ini Bighit Music. Kami ingin memberi tahu Anda beberapa informasi mengenai member BTS Jungkook yang didiagonisis Covid-19,” tulis agensi Bighit Music dikutip dari Weverse, Selasa (29/3/2022).

Setibanya di Las Vegas, Jungkook merasakan gejala pada bagian tenggorokan dan segera melakukan rapid test dan tes PCR pada Minggu (27/3/2022). Pada hari yang sama hasil pemeriksaan tes PCR bahwa Jungkook positif Covid-19 jelang persiapan penampilan BTS di Grammy Awards.

Enggan membuat ARMY (sebutan fans BTS) khawatir, Jungkook mengunggah sebuah video dirinya yang sedang menjalani karantina mandiri.

“Hello everyone i am doing well. I am taking a good care of my self” tegas Jungkook dalam video berdurasi 1 menit 11 detik yang diunggah melalui akun instagram pribadinya @jungkook.97 (30/3/2022).

Dengan latar lagu Winter Blossom dari Dept, Jungkook juga menunjukkan bahwa dirinya masih sangat aktif dengan menari. Yang ditakutkan dirinya kini adalah berat badan yang mungkin saja naik.

Dalam unggahan tersebut, Kim Taehyung memuji kondisi Jungkook yang lebih baik dibandingkan dirinya saat positif Covid-19 pada pertengahan Februari lalu.

“Look look look at those dance steps. Corona lost to jungkook” ungkap Taehyung.

“Let’s meet up soon” tutup Jungkook dalam video yang sama.

Serupa halnya dengan Jungkook, ARMY saat ini terpantau semakin menunjukkan rasa cintanya kepada sang golden maknae dengan mengunggah video Jungkook di media sosial.

Sebelumnya Big Hit Music juga merilis pernyataan bahwa J-Hope juga dinyatakan negatif Covid-19. Adapun lima member BTS yakni RM, Jin, Jimin, Suga, dan V sudah terbang ke Las Vegas pada Senin, (28/3/2022).


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


RPK FM

Education & Infotainment Station

Current track
TITLE
ARTIST

Positive SSL