Ini Tanda-tanda Anda Tak Perlu Lagi Diet Turunkan Berat Badan

Written by on 4 September 2017

Mungkin ini adalah yang kesekian kali Anda mencoba untuk menurunkan berat badan dan membentuk badan yang ideal. Hanya saja Anda masih belum merasa puas dengan perjuangan yang Anda lakukan. Pasalnya penurunan berat badan tidak selalu ditandai secara fisik.

Dikutip dari Times of India, berikut tanda-tanda lain yang wajib diketahui apakah Anda telah mencapai berat badan ideal atau belum. Apa saja tandanya?

  1. Anda merasa baik
    Merasa baik secara fisik adalah pertanda pertama dari berat ideal Anda. Anda memiliki cukup energi dan tidak mengalami kelesuan serta kelelahan sepanjang hari.
  2. Tidak ada masalah kesehatan
    Pada orang gemuk tentu menghadapi lebih banyak tantangan kesehatan ketimbang orang yang memiliki berat badan ideal, mulai dari obesitas hingga nyeri sendi.
  3. Hampir mendekati target

Jika Anda hampir mendekati tujuan Anda, maka inilah saatnya berhenti memijakkan kaki di atas timbangan. Artinya Anda sudah berdiri pada berat ideal Anda.

  1. Jarum timbangan tidak turun lagi
    Jika Anda tidak melihat penurunan berat badan lebih lanjut, itu berarti tubuh Anda telah mencapai berat badan yang ideal. Sekarang pertahankan agar tetap bugar dan sehat.
  2. Anda menjadi lebih energik

Memang ada hari di mana kita merasa lelah. Tapi jika ini tidak sering terjadi pada Anda, itu berarti Anda memiliki berat badan ideal, yang membuat Anda energik sepanjang hari.

  1. Peningkatan metabolisme dan pencernaan sehat:
    Berat badan yang tepat tidak hanya membuat Anda tetap sehat dan aktif, namun juga meningkatkan metabolisme tubuh Anda. (Helen)

Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


RPK FM

Education & Infotainment Station

Current track
TITLE
ARTIST

Positive SSL