BPK Penabur Ajak Seluruh Paduan Suara Sekolah Untuk Prestasi

Written by on 12 September 2018

 

Penabur International Choir Festival (PICF) kembali memanggil seluruh tim paduan suara sekolah mulai jenjang TK sampai dengan SLTA Nasional maupun Internasional untuk berlaga dan meraih prestasi. Festival paduan suara ini akan dilaksanakan 3-7 September 2019 di SPK Penabur Kelapa Gading, Jakarta Utara.

PCIF 201 adalah kali keempat sejak penyelenggaraan pertama di tahun 2013 dan setiap pelaksanaannya selalu menghadirkan peserta yang lebih meluas, konsep pelaksanaan acara yang lebih profesional dan tamu undangan yang tidak hanya dihadiri pemerintah Indonesia, tetapi juga dari mancanegara. Dewan juri PICF 2019 ini didatangkan berasal dari Amerika Serikat, Rusia, Filipina dan beberapa negara lain yang sedang dalam proses konfirmasi.

Ajang ini diselenggarakan untuk membentuk karakter anak. Karakter untuk disiplin, menghargai orang lain, saling bersama untuk mencapai tujuan yaitu prestasi. Untuk menyukseskan PICF 2019, BPK Penabur Jakarta sebagai penyelenggara, mengajak media untuk mendistribusikan PICF 2019 ke seluruh publik, sehingga tim paduan suara sekolah maupun non Penabur dapat mengikuti PICF 2019.

 

Gina Maharani Putri


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


RPK FM

Education & Infotainment Station

Current track
TITLE
ARTIST

Positive SSL