DAY 1 JJF 2019: Kick Off oleh Addie MS, Twillite Orchestra, Lea Simanjuntak dan Bob James

Written by on March 2, 2019

Pagelaran musik Jazz terbesar di Indonesia sudah dimulai. The 15th Year, BNI Java Jazz Festival (JJF) kali ini tetap di adakan di lokasi yang sama seperti tahun-tahun sebelumnya yakni di JiExpo, Kemayoran Jakarta Pusat.

Addie MS, Twillite Orchestra dan Le Simanjuntak

Tampil sebagai salah satu penampil pembuka JJF 2019, Addie MS hadir bersama Twillite Orchestra di Hall D1, Kemayoran Jakarta dengan membawakan sejumlah lagu karya George Gershwin.
Alunan musik Twillite Orchestra yang dikonduktori oleh Addie MS ini semakin membuat terasa nuansa Broadway (tema yang di usung JJF 2019). Semakin apik dengan kemerduan suara salah satu penyanyi perempuan Indonesia, Lea Simanjuntak.
Kolaborasi Addie MS, Twillite Orchestra dan Lea Simanjuntak ini semakin menghidupkan nuansa Broadway di Java Jazz Festival 2019. Sejumlah lagu karya George Gerhswin, salah satunya sebuah lagu berjudul Porgy and Bess yang dengan mulus dinyanyikan Lea Simanjuntak dengan iringan Twillite Orchestra.

Bob James, Lea Simanjuntak dan Addie MS

Selain itu, para pengunjung di Hall D1 ini semakin puas dikarenakan tampilnya Bob James (Fourplay), yang melengkapi kolaborasi dalam rangka Tribute to George Gershwin ini.
Selepas penampilan luar biasa dari Lea Simanjutak, Addie MS, Twillite Orchestra dan Bob James ini, Peter Gontha dari Java Production memberikan bunga kepada Lea sebagai bentuk apresiasi atas penampilannya yang luar biasa.

Peter Gontha hadir memberikan Apresiasi.

Berlangsung dari tanggal 1, 2, 3 Maret 2019, The 15th Year BNI Java Jazz Festival menampilkan sebanyak 65 penampil dari musisi Indonesia serta 35 penampil dari musisi Indonesia. Penampil seperti Kunto Aji, Addie MS, Lea Simanjuntak dan banyak lainnya sampai kepada penampil internasional seperti  Ron King dan band asal Los Angeles, Amerika Serikat, TOTO.at

Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


RPK FM

Education & Infotainment Station

Current track
TITLE
ARTIST

Positive SSL
WhatsApp us
%d bloggers like this: