Presiden Joko Widodo Beri Pujian Tinggi untuk Pihak Keamanan

Written by on October 21, 2019

Presiden Joko Widodo secara khusus mengucapkan rasa terimakasihnya kepada jajaran TNI-Polri dan juga BIN yang telah mengawal upacara Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024. Berkat pengamanan dari ketiga institusi itu, acara pelantikan dirasakan berjalan lancar dan sangat aman.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI, Polri, BIN yang telah menjaga keamanan selama ini terutama menjelang pelantikan dan kerja keras ini patut kita apresiasi bersama,” seru Jokowi usai pelantikan, di Istana Merdeka, Jakarta, Minggu (20/10/2019).

Jokowi juga menyebut bahwa semua pihak patut bersyukur pelantikan berjalan sangat baik, khidmat dan penuh keabanggaan. Selain itu dirinya juga mengatakan bahwa bangsa Indonesia juga patut bersyukur karena pelantikan kali ini dihadiri sejumlah kepala negara, kepala pemerintahan dan banyak utusan khusus dari negara-negara sahabat.

“Saya kira ini bentuk relasi yang sangat baik dari negara-negara lain dan kita berikan penghargaan setinggi-tingginya atas kehadiran kepala negara, kepala pemerintahan dan juga utusan khusus yang hadir kali ini,” kata dia.


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


RPK FM

Education & Infotainment Station

Current track
TITLE
ARTIST

Positive SSL
WhatsApp us
%d bloggers like this: