Pendeta Manuel Raintung Berikan Pesan Dalam Ibadah Rutin Pegawai Pemprov DKI Jakarta

Written by on May 28, 2021

JAKARTA, RPK FM – Ibadah online ditengah pandemi masih menjadi keharusan di tengah pandemi Covid-19. Salah satunya yang dilakukan oleh Bimbingan Kerohanian Kristen/Katolik Balai Kota bersama Korpri Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta hari ini, Jumat (28/5/2021).

Dengan tema “Berkat Orang Benar” ibadah ini dipimpin oleh Pdt. Manuel Raintung, S,Si. MM. D.Min selaku Ketua Majelis Pertimbangan (MP) PGIW DKI Jakarta sebagai penyampai firman.

Raintung menegaskan pentingnya berlaku jujur dalam lingkungan kerja, karena kebenaran pasti akan menuntun diri kepada kebaikan. Sebaliknya, berkata bohong atau menebar kebencian justru akan membawa sesuatu yang jahat.

“Jangan hoax jangan menyebar kebencian, mengerjakan tugas merupakan suatu pekerjaan yang berat. Tapi jangan sampai mulut kita menjadi penebar hoax” tegas pdt Raintung.

Jika tujuan utama hanyalah mencari kekayaan namun tidak melihat kepada kebenaran, itu adalah perilaku yang salah.

“Menjadi kaya itu bukan tujuan utama dalam hidup, karena ingin cepat kaya sering kali membawa ke perbuatan perbuatan yang jahat.” ungkap Pdt Raintung.

Oleh sebab itu Raintung mengajak kepada jajaran Pegawai Pemorov DKI Jakarta dalam ibadah rutin yang dilakukan setiap Jumat untuk bekerja dengan sadar dan sabar setiap hari.

“Jadilah orang benar yang sadar dan orang yang benar yang sabar” tegasnya.


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


RPK FM

Education & Infotainment Station

Current track
TITLE
ARTIST

Positive SSL