H.E.R. di JJF 2019 : Millenial Puas Maksimal

Written by on March 3, 2019

Ungkapan ini tampaknya tepat disampaikan. Penampilan H.E.R. pada hari pertama Java Jazz Festival (01/03/19) di Hall D, JiExpo, Kemayoran memuaskan para penggemarnya yang sebagian besar para generasi milllenial.
Penampilan dari Pemenang Grammy Awards 2019 ini adalah penampilannya untuk yang pertama kali di Indonesia. Melihat antusiasme para penggemarnya, dari atas panggung H.E.R. berharap akan segera kembali tampil di Indonesia.
Pemenang 2 Grammy Awards dalam kategori R&B Album dan R&B Performance ini membawakan lagu-lagu andalannya seperti Best Part, Focus dan U yang disambut dengan nyanyian bersama para penggemarnya.
Penampilan H.E.R. di panggung Java Jazz yang mayoritas penggemarnya adalah generasi millenial inipun di tanggapi dengan baik oleh Adib Hidayat, Editor in Chief Billboard Indonesia yang terlihat juga menonton penampilan H.E.R. Kepada RPK FM, Adib menyampaikan bahwa dengan tampilnya H.E.R. menjadikan Java Jazz Fest sebagai event yang lebih terbuka. “Penontonya lebih muda, festival yang bener kayak taglinenya, Music Unite Us All, kayak menyatukan usia.” ujar Adib.
Selain H.E.R., tampil juga di Special Show JJF 2019 kali ini, penyanyi berdarah India,  Raveena di hari kedua dan band asal Los Angeles, Amerika Serikat, TOTO di hari ketiga.at

Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


RPK FM

Education & Infotainment Station

Current track
TITLE
ARTIST

Positive SSL
WhatsApp us
%d bloggers like this: