Slank, Ungu, Ifan Seventeen Road to Massive Worldwide Festival 2019

Written by on September 8, 2019

Tangerang – Slank, Ungu dan Ifan Seventeen akan tampil dalam pergelaran musik internasional Massive Worldwide Festival (MWF) di Batu Kawan Stadium Penang, Malaysia 5 – 6 Oktober 2019.  Tiga kelompok penyanyi Indonesia tersebut, diundang untuk manggung bersama artis mancanegara lainnya. Dalam konferensi pers yang diadakan di Summarecon Mall Serpong, pada Jumat (06/09/19), Slank mengatakan bahwa tidak ada seleksi untuk tampil dalam MWF 2019.

“Kalo seleksi gak ada ya, mungkin penggemar kita banyak disana, jadi mungkin itu seleksinya”, ujar Kaka Slank pada kesempatan tersebut.

Kaka juga menambahkan, bahwa ia akan mebawakan 20 lagu dengan durasi manggung sekitar satu jam, dan salah satunya adalah lagu baru mereka yang berjudul “Bercinta di Surga”.

Slank akan menyanyikan sebanyak 20 lagu, itu sekitar satu jam, dan kita akan membawakan lagu baru kita berjudul Bercinta di Surga,” jelas Kaka Slank

Dalam konfererensi pers tersebut, Enda Ungu mengakatan, Ungu akan membawakan sebanyak 12 lagu dari seluruh album Ungu.

“Ungu tampil di MWF akan membawakan 12 lagu. Lagu yang dilantunkan itu merupakan kompilasi dari seluruh album Ungu,” jelas Enda Ungu saat konferensi pers tersebut.

MWF merupakan sebuah festival musik terbesar. Festival ini mendatangkan musisi dari mancanegara yang memiliki penggemar secara massive. Tidak hanya band dari Indonesia, MWF mendatangkan musisi seperti, Micahel Learns To Rock dari Demark, Ally dari Eropa, Hazama & Penglipur Lara dari Penang, DJ Mena dari Hongkong dan Justin Mylo dari Belanda. Selain itu, acara ini akan dimeriahkan oleh Nelly dari Amerika Serikat, dan DJ asal Amsterdam, Yellow Claw

Ditulis oleh : Rionaldo Timothy


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


RPK FM

Education & Infotainment Station

Current track
TITLE
ARTIST

Positive SSL
WhatsApp us
%d bloggers like this: