Astra Daihatsu berikan diskon untuk perbaikan mobil yang terkena dampak banjir

Written by on January 9, 2020

Membuka awal tahun 2020, Daihatsu mengadakan acara media gathering hari ini (Kamis, 9 Januari 2020) di Head Office PT Astra Daihatsu Motor.

Selama 11 tahun berturut-turut (2009-2019) bertahan di posisi nomor dua dalam penjualan ritel otomotif nasional, Daihatsu terus memberikan inovasi baru dalam proses produksinya. Untuk saat ini ada tiga hal utama yang menjadi fokus Daihatsu yaitu, safety, quality dan efficiency.

Bukan hanya fokus terhadap perkembangan produksi saja, Daihatsu juga memberikan pelayanan khusus bagi sahabat Daihatsu ditengah bencana banjir yang baru saja melanda DKI Jakarta. Bentuk pelayanan ini adalah dengan memberikan diskon untuk biaya perbaikannya.

“Kami sudah menyiapkan paket diskon tersendiri bagi para sahabat Daihatsu, mulai dari tanggal 2 Januari hingga akhir bulan Februari. Paket diskon tersebut tersedia di seluruh bengkel-bengkel Astra Daihatsu Motor di DKI Jakarta” ungkap Hendrayadi Lastiyoso selaku Marketing & Consumer Relation Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation.

Mengenai penjualan di bulan januari ini Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra mengungkapkan bahwa musim hujan hingga bencana banjir tidak terlalu mempengaruhi penjualan.

”Biasanya memang di bulan januari itu pasti turun, mau banjir atau ga banjir pasti turun. Itu juga tidak terlalu berpengaruh. Karena itu sifatnya seasonal ya. Karena penjualan kita kita sudah tinggi di bulan desember dan di bulan januari pasti ada penurunan” ungkap Amelia Tjandra.


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


RPK FM

Education & Infotainment Station

Current track
TITLE
ARTIST

Positive SSL
WhatsApp us
%d bloggers like this: