JJF 2020 Day One: Marion Jola Maniskan Cerahnya Malam Java Jazz

Written by on February 29, 2020

Dengan tampilan yang energik, berkostum yang berwarna pink, Marion Jola berhasil membuat malam yang pertama di perhelatan Java Jazz Festival (JJF) 2020 kali ini.

Membawakan sejumlah lagu, baik lagu yang dia rilis ataupun cover, penyanyi yang berasal dari Kupang, NTT ini terlihat begitu menikmati penampilannya di atas panggung. Reaksi dari para pengunjung JJFpun terlihat sangat antusias untuk menyaksikan aksi panggung dari penyanyi yang semalam sebelumnya mendapatkan penghargaan dari Billboard Music Awards (Top Collaboration Song Of The Year & Top New Artist Of The Year).

Tidak hanya penampilan dari Marion Jola, tapi dalam kesempatannya kali ini, Marion juga mengajak salah satu diva musik Indonesia, Dira Sugandi untuk bernyanyi di panggung bersama Marion Jola.

Sebuah lagu karya Michael Jackson, Gone Too Soon, kemudian dibawakan oleh Dira. Dari atas panggung, Dira juga mengapresiasi Marion untuk kesempatan berpanggung bersama Marion dan sekaligus juga Dira menjadikan kesempatan ini untuk mengenang dan mendedikasikan lagu tersebut untuk sang ayah yang telah berpulang beberapa waktu yang lalu.

Marion lalu kembali meramaikan suasana dengan rangkaian singlenya dan kemudian menutup penampilannya dengan lagu yang menjadi single pertamanya, Jangan.at


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


RPK FM

Education & Infotainment Station

Current track
TITLE
ARTIST

Positive SSL
WhatsApp us
%d bloggers like this: