FOKAN bersama Pewarna Turun Langsung Bantu Masyarakat Hadapi Covid-19

Written by on April 1, 2020

Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba (FOKAN) dan Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia (PEWARNA Indonesia) turun langsung melakukan kepedulian sosial dengan membantu masyarakat melalui pemberian bantuan makan siang dan kudapan lainnya untuk para pengemudi Ojek Daring (Ojol) di pinggir Jalan I Gusti Ngurah Rai arah stasiun Cakung, Bekasi, Selasa (1/4).

Ketua FOKAN Jeffri Tambayong, menjelaskan langkah ini dilakukan sebagai bagian kepedulian terhadap masyarakat yang saat ini terus berjuang menghadapi Pandemi Covid-19 yang terus merebak. Jeffri mengatakan juga bahwa sebelumnya, pihaknya telah membagikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) yaitu, masker,sarung tangan dan cairan pembersih tangan (hand sanitizer). “Bantuan ini setidaknya bisa mengurangi beban yang ditanggung masyarakat kecil,” jelasnya.

Sementara itu, ketua Pewarna Indonesia Yusuf Mujiono, mengatakan bahwa saat ini adalah waktu yang tepat untuk bersama-sama membantu masyarakat yang kurang mampu dalam menghadapi Pandemi Covid-19. “Segera Indonesia bisa bersih dari Covid-19,” harapnya.

Dalam aksi kepedulian tersebut, bersama GMDM Bekasi, dibagikan tidak kurang 300 bungkus makanan dan kudapan yang diterima langsung oleh para driver ojol yang sangat antusias menyambut pemberian tersebut.


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


RPK FM

Education & Infotainment Station

Current track
TITLE
ARTIST

Positive SSL
WhatsApp us
%d bloggers like this: