Rawinala Gelar Virtual Charity Concert 2020

Written by on December 20, 2020

Yayasan Pendidikan Dwituna Rawinala, akan mengadakan Virtual Charity Concert Minggu 20 Desember 2020 pukul 19.00 WIB. Dalam rilis yang diterima RPK FM Jakarta, acara ini ditujukan untuk memperkenalkan Rawinala sebagai salah satu Yayasan di Indonesia yang melayani kebutuhan pendidikan penyandang tuna netra majemuk. Dijelaskan lebih lanjut, kondisi ini adalah dimana penyandangnya memiliki dua atau lebih keterbatasan, utamanya pada indra penglihatan. Selainitu Rawinala juga ingin memberikan hiburan yang menarik bagi masyarakat dan atraktif kepada masyarakat. Dan juga untuk mengumpulkan donasi bagikeberlangsungan pelayanan Yayasan Rawinala.

Menurut Produser dan Konseptor acara Andryanto Surya, acara ini ingin menunjukan kepada masyarakatuntuk melihat bakat-bakat musik luarbiasa yang akan dipersembahkan oleh anak-anak didik Rawinala. “Rawinala memiliki anak-anak didik yang jagoan dalam hal musik, untuk itulah konser musik ini dilaksanakan. Dengan persiapan yang serba terbatas karena pandemi, kita tetap akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan nanti yang menonton konser ini. Juga akan ada kolaborasi dari anak-anak didik Rawinala dan beberapa artis rohani, yang kita minta untuk berpartisipasi dalam konser ini,” katanya.

Acara ini nantinya akan dilaksanakan dengan format konser secara virtual yang dilakukan secara live streaming di kanal YouTube dan Facebook Fanpage Yayasan Rawinala, ditujukan untuk masyarakat umum, filantropis dan para anak muda. Menampilkan performance para siswa didik yang berbakat pada dunia seni musik, diantaranya adalah Michael Kwok, Louis Bertrand dan Arsya Billa. Juga menampilkan performance dari artis-artis rohani seperti Sidney Mohede, Franky Kuncoro dan Irma June.

Dalam Konser ini akan dilakukan juga donasi online melalui QR pada platform penggalangan dana Bantoo.id yang akan ditampilkan di kanal YouTube dan Facebook Fanpage Yayasan Rawinala. Informasi lebih lanjut mengenai Konser dan Penggalangan Dana dapat menghubungi: Kak Mazmur – 0813.8975.7555.


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Continue reading

RPK FM

Education & Infotainment Station

Current track
TITLE
ARTIST

Positive SSL