Arliyanus Larosa Terpilih Menjadi Ketua Umum PGI DKI Jakarta

Written by on April 14, 2021

Jakarta, RPK FM – Pendeta Arliyanus Larosa., MTh dari Sinode Gereja Kristen Indonesia (GKI) terpilih menjadi Ketua Umum Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia DKI Jakarta (PGI DKI Jakarta) untuk periode yang baru.

Informasi ini didapat RPK FM dalam perhelatan Sidang Wilayah ke-VIII PGI DKI Jakarta, yang bergulir sejak 12 hingga 14 April 2021 di Ibis Syles Sunter Jakarta Utara. Dalam pemilihan ketua umum ini, Rabu (14/4) terdapat empat kandidat lainnya, yaitu Pdt. Bernard Manik., MTh (HKBP), Pdt. Dr. Johannes Rajagukguk., ST., CBC (GBI), Pdt. Pinehas Djendjengi (GKST), dan Pdt. Marthinus Liur., MTh (GKO).

Informasi singkat mengenai Ketua Umum yang baru untuk umat di Ibukota ini, Arliyanus Larosa adalah Pendeta Tugas Khusus Sinode (PTKS) Non-Keorganisasian, sebagai Direktur Yayasan Komunikasi Bersama (YKB). Dirinya pernah menjabat sebagai Sekretaris Umum Sinode GKI dalam dua periode di rentang 2010 – 2018.

RPK FM mengucapkan selamat atas terpilihnya Pendeta Arliyanus Larosa., MTh, dan selamat mengemban tugas dan pelayanan untuk umat Kristen di Ibukota Jakarta. Tuhan Memberkati.


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


RPK FM

Education & Infotainment Station

Current track
TITLE
ARTIST

Positive SSL