Arman Depari Pimpin GMDM dan Kampanyekan Indonesia Bersinar

Written by on 14 May 2022

Jakarta, RPKFM – Pimpinan dan kepengurusan terbaru Garda Mencegah Dan Mengobati (GMDM) untuk masa bakti 2022-2027 terus melaju kencang. Dengan nahkoda baru di tangan Mantan Deputi Pemberantasan BNN RI, Irjen Polisi (Purn) Arman Depari, melanjutkan perjuangan mendiang pendiri dan Ketua Umum sebelumnya, Jefri Tambayong.

“Sebagaimana kita ketahui, GMDM berdiri sejak 2009, berarti kurang 14 tahun  yang lalu. Kita mendirikan GMDM ini sebagai bentuk partisipasi kita dalam membantu negara dan pemerintahan untuk menyelamatkan generasi muda, khususnya anak-anak millennial dari ancaman narkoba. Adapun kegiatan yang kita lakukan, bertitiktolak, pada pencegahan dan rehablitasi bagi meraka yang sudah terpapar atau pencandu narkoba,” katanya di kantor GMDM Jakarta Timur, Jumat (13/5/2022).

Arman, yang sebelumnya merupakan Penasehat BAKORNAS GMDM pada periode kepengurusan Ketua Umum Jefri Tambayong, menuturkan bahwa GMDM akan selalu setia mengawal langkah pemerintah dalam perang terhadap narkoba, dengan bekerjasama dengan seluruh pihak.

“Sampai saat ini masih konsisten, berpegang pada tujuan awal, untuk bersama-sama masyarakat bersama seluruh stokeholder, berupaya untuk memerangi dan mengalahkan narkoba agar tidak mempengaruhi anak-anak muda kita, mulai dari rumah, sekolah,tempat kerja hingga di lingkungan manapun ynag rawan terjadinya penyalahgunaan narkoba,” tambahnya.

Tidak lupa, Arman juga menegaskan bahwa GMDM akan terus berkiprah dan berjuang sejurus dengan slogan luhur yang terus dikampanyekan oleh para aktivis anti narkoba didalam setiap kegiatannya. “Satu cita-cita yang tulus yaitu membantu dan memastikan Indonesia pada saatnya bersih dari narkoba, di singkat Indonesia BERSINAR.”

(Daniel Tanamal)


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


RPK FM

Education & Infotainment Station

Current track
TITLE
ARTIST

Positive SSL