Song Joong Ki Menikahi Katy Louise Saunders, dan Menantikan Buah Hati

Written by on 30 January 2023

Jakarta – RPK FM, Aktor Korea Selatan, Song Joong Ki, mengumumkan dirinya telah resmi menikah dengan kekasihnya, Katy Louise Saunders melalui official fan cafe pada Senin (30/01/2021).

“Halo. Ini Joong Ki. Hari ini, saya menyapa kalian semua untuk berbagi sebuah janji yang begitu membahagiakan dan berharga bagiku. Aku berjanji untuk melanjutkan hidup dengan Katy Louise Saunders, yang selalu mendukungku” ungkap Song Joong Ki di awal kalimatnya dikutip melalui artikel soompi.

“Dia memiliki hati yang baik, dan dia telah menjalani hidupnya dengan penuh semangat” tegas Song Jong ki.

Melalui surat tersebut, Song Jong Ki juga menyampaikan impiannya untuk menciptakan keluarga yang bahagia. Selain itu bintang drama Vincenzo ini juga mengungkapkan bahwa keduanya kini sedang menantikan kelahiran sang buah hati.

Kami bermimpi untuk menciptakan keluarga yang bahagia bersama. Kami telah berusaha keras untuk menepati janji satu sama lain, dan kami dengan tulis berterima kasih atas kehidupan baru (anak) yang telah datang kepada kami,” tulis Song Joong-ki.

Song Joong Ki mengungkapkan dirinya telah resmi mendaftarkan pernikahannya dengan Katy Louise Saunders hari ini (30/01/2023). Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada fans yang selama ini terus mendukung.

“Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua fans yang sudah mendukungku apa pun yang terjadi. Khususnya kepada Ki Aile (fans Song Joong Ki) yang sudah memberikan dukungan dan menjadi kekuatan sepanjang karierku. Aku akan bekerja lebih keras dan terbang lebih tinggi sebagai aktor dan individu, dengan rasa tanggung jawab yang lebih besar,” tegasnya.

Song Joong Ki mengonfirmasi hubungannya dengan Katy pada Desember 2022. Selamat menjalani pernikahan yang bahagia untuk Song Jongki dan Katy Louise Saunders.


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


RPK FM

Education & Infotainment Station

Current track
TITLE
ARTIST

Positive SSL