Natal Nasional Demokrat, AHY: Natal Membawa Perdamaian untuk Indonesia

Written by on December 9, 2022

Jakarta, RPKFM – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sampaikan rasa syukur Perayaan Natal Nasional 2022 Partai Demokrat yangterselenggara sukses di Ballroom Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Minggu (8/1/23). Menurutnya momentum Natal 2022 menjadi spirit perdamaian untuk bangsa Indonesia

“Saya berharap, spirit Natal tahun 2022 membawa kedamaian, membawa kekuatan dan membawa keberkahan tersendiri. Perayaan natal nasional semoga membawa keberkahan untuk kita semua dan meminta doanya agar PD  sukses mewujudkan perubahan bagi bangsa,” kata AHY dalam sambutan yang dihadiri oleh ribuan kader partai berlogo mercy tersebut.

Menanggapi tahun politik 2023, AHY tetap mengingatkan agar persatuan wajib terus dilakukan dan meskipun dinamika politik dirasakan semakin menghangat, namun dirinya menghimbau agar setiap masyarakat tidak terpancing. “Sekalipun menghangat tetapi jangan sampai terbakar, karena jika terbakar, maka hanya kepentingan politik sesaat lah yang menang, dan masyarakat terbelah,” tambahnya.

Selain puncak perayaan natal nasional ini, Partai Demokrat juga melaksanakan bakti sosial yang dilaksanakan sebelum perayaan natal nasional, yaitu pada tanggal 2-5 Januari 2023 dengan membagikan sebanyak delapan ton beras dan lainnya ke-delapan wilayah : Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Kepulauan seribu, Depok dan Bekasi. Pembagian ini diberikan kepada Panti Asuhan dari enam agama yang ada di Indonesia. Hal ini merupakan bentuk karya dan kerja nyata Partai Demokrat mendekatkan dirinya dengan masyarakat.


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


RPK FM

Education & Infotainment Station

Current track
TITLE
ARTIST

Positive SSL