Konser remembrance, mengubah sudut pandang seorang citra scholastika

Written by on November 19, 2019

Dihadiri ratusan orang dari berbagai daerah bahkan lintas RAS membuat konser Remembrance semakin terasa spesial malam itu (15/11/2019). Di kesempatan pembuka acara Yossi dan Oline Mendeng bahkan menginformasikan bahwa salah satu penonton yang menghadiri konser ini rela terbang dari Australia untuk menyaksikan dan mendukung Citra.

Dilain sisi, orang orang yang turut tergabung di tim volunteer remembrance yang memiliki latar belakang RAS yang berbeda juga merupakan salah satu kunci kesuksesan Citra malam itu. Semua kerja keras selama kurang lebih tiga bulan ini terasa sangatlah berkesan bagi setiap yang hadir dan menikmati konser remembrance yang terpancar dari raut wajah semua penonton yang tampak bahagia setelah konser selesai.

                “That’s the best part, segala hal yang membuat konser ini glamour itu seperti tak ternilai berkat persatuan yang malam ini terjadi. Mau yang tua sampai anak kecil ikut nyanyi. Para volunteer dari lintas agama dan mereka juga turut terlihat sama ketika mereka berani menggunakan jilbabnya. That was amazing, and such an honor untuk bekerjasama sama mereka” ungkap Citra.

Bagi Citra tanpa harus menyamakan penampilan luar, para volunteer justru harus bangga dengan segala atributnya. Karena dengan adanya perbedaan, membuat konser ini terasa semakin kaya akan rasa solidaritasnya. Bukan hanya mementingkan kesempurnaan yang terjadi diatas panggung, tapi semua bagian harus ikut sempurna.

Berbagai lagu dan pujian dibawakan Citra selama kurang lebih 2 jam, mampu menyegarkan kembali jiwa jiwa yang haus akan kenangan lagu rohani semasa kecil bahkan lagu rohani terkini. Dipadukan dengan kurang lebih lima gaun yang digunakan, membuat penampilannya semakin sempurna. Pada lagu ‘Ndherek Dewi Maria dan AVEMARIA” Citra menggunakan balutan gaun bermotif batik yang dirancang se anggun mungkin dan dipadukan dengan mahkota mengingatkan kembali akan kekayaan dan keindahan ‘Batik’ sebagai salah satu ciri khas dan kebanggan bangsa Indonesia.


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


RPK FM

Education & Infotainment Station

Current track
TITLE
ARTIST

Positive SSL
WhatsApp us
%d bloggers like this: