PRSSNI dan dukungannya ditengah Covid-19, Jakarta Kuat!

Written by on March 21, 2020

Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI) DKI Jakarta turut memberikan perhatian khusus ditengah pandemi covid-19.  Hingga saat ini (Sabtu, 21 Maret 2020) sudah ada 369 orang di Indonesia yang tercatat positif covid-19.

PRSSNI telah memproduksi beberapa versi Iklan Layanan Masyarakat (ILM) yang lalu ditayangkan olah 585 Radio Anggota nya di seluruh Indonesia, yang 39 diantaranya berada di  Jakarta. ILM yang saat ini tengah mengudara adalah versi “Social Distancing” yang berisikan langkah-langkah yang dapat dilakukan oleh para pendengar radio untuk dapat melakukan social distancing secara efektif sesuai anjuran pemerintah.

Sejak hari Jumat, 20 Maret 2020 seluruh Radio Anggota PRSSNI DKI Jakarta lebih fokus lagi menyuarakan dukungan bagi para Tenaga Kesehatan di DKI Jakarta, dengan memutarkan lagu ‘Usah Kau Lara Sendiri karya Katon Bagaskara’ secara serentak pada pukul 17.00 WIB.

Para penyiar seluruh Radio Anggota juga berujar kalimat yang seragam. “Lagu ini kami dedikasikan untuk semua Tenaga Kesehatan dan seluruh penderita Covid-19. Percayalah kalau kalian tidak sendirian. Kami selalu mendukung dan mendoakan kalian semua. Jakarta Kuat!”

Seruan kasih dan dukungan ini akan terus mengudara setiap hari pada pukul 17.00 WIB hingga tanggal 25 Maret 2020.


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


RPK FM

Education & Infotainment Station

Current track
TITLE
ARTIST

Positive SSL
%d bloggers like this: